Cara Gampang Memakai Jilbab Pashmina Sifon, Tutorial Lengkap Silakan Dicoba!

Selamat datang di blog tutorial jilbab terbaru, kali ini admin mau posting Cara Gampang Memakai Jilbab Pashmina Sifon, Tutorial Lengkap Silakan Dicoba! Kalo ngomongin soal gaya dalam berjilbab memang tak ada habisnya dimana fashion hijab kini makin ngetren terutama dikalangan kaum muda. Kini orang yang berjilbab tetap bisa tampil trendy dengan mengkreasikan jilbab yang dipakai.

Soal gaya memakai jilbab sih bisa mencoba kreasi sendiri atau mencari panduan memakai jilbab di internet bahkan bisa meniru artis idola misal gaya jilbab Shiren Sungkar, Gaya jilbab Zaskia Mecca, Gaya Jilbab Zee Zee Sahab, Gaya jilbab Laudya C Bella, Gaya Jilbab Alisa Subandono, Gaya Jilbab Dini Aminarti, Gaya Jilbab Saskia Sungkar, Gaya Jilbab Dewi Sandra, Gaya Jilbab Dian Pelangi dan lain sebagainya.

Jilbab pashmina sifon termasuk yang laris dipasaran karena mudah dibentuk atau dikreasikan, banyak pilihan warna, tipis dan ringan, nyaman saat digunakan karena tidak panas. Segala aktifitas pun tak terganggu dan rasa percaya diri tetep terjaga sepanjang waktu. Nah karena Jilbab Pashmina Sifon ini sangat tipis maka sobat hijaber perlu memakai daleman yang tebal ya biar gak tembus pandang, kan percuma kalo pakai jilbab kok rambut atau mahkotanya kelihatan, iya gak?

Pilih saja daleman jilbab yang senada atau pas dengan warna jilbab pashmina sifon, untuk motif dan warna memang sangat beragam ada yang warna polos, ada yang motif garis-garis, ada jilbab pashmina sifon motif bunga-bunga dan lain sebagainya. Jilbab Pashmina Sifon bisa dipakai untuk kehidupan sehari-hari entah santai atau formal, baik itu kuliah, jalan-jalan, kerja atau liburan di rumah aja. Yah pokoknya kemana aja oke-oke aja pakai Pashmina Sifon.

Cara Gampang Memakai Jilbab Pashmina Sifon, Tutorial Lengkap Silakan Dicoba!

Berikut ini adalah beberapa contoh pemakain jilbab pashmina yang mudah tapi hasil maksimal cantiknya. Kamu bisa coba satu-persatu gaya hijab dengan pashmina sifon:



Jika sudah mencoba memakai jilbab pashmina sifon yang mudah dengan hasil maksimal diatas kamu bisa coba gaya jilbab mudah berikut ini:


Nah biar lebih modis lagi gaya hijabnya kamu juga bisa mencoba tutorial jilbab pashmina sifon mudah dan terbaru beriktu ini:



Lanjut lagi ini adalah tutorial jilbab pashmina sifon cantik elegan buat ke acara pesta atau jalan-jalan:


Lalu kamu juga bisa coba cara memakai jilbab pashmina sifon simple mudah dan cantik maksimal berikut ini:



Atau coba cara pakai jilbab sifon mudah dan cepat dengan hasil cantik nan trendy berikut ini:



Dan bisa juga mencoba panduan memakai jilbab pashmina sifon terbaru yang simpel elegan berikut ini:



Bahkan kamu juga bisa mencoba tutorial cara memakai jilbab pashmina sifon gampang langkahnya berukut ini:



Yah itulah beberapa Cara Gampang Memakai Jilbab Pashmina Sifon, Tutorial Lengkap Silakan Dicoba! (sumber foto googlepic) yang bisa kamu coba untuk harian dirumah, kuliah, jalan-jalan atau bahkan pergi ke pesta atau kondangan. Semoga bermanfaat bagi sobat hijaber dimanapun berada, kreasikan terus jilbabmu dan jangan lupa pakai gaya hijab yang modern tapi gak yang seksi atau jilboob gitu ya! :)


Salam,
Cara Gampang Memakai Jilbab Pashmina Sifon, Tutorial Lengkap Silakan Dicoba!

0 Response to "Cara Gampang Memakai Jilbab Pashmina Sifon, Tutorial Lengkap Silakan Dicoba!"

Posting Komentar