Kreasi Jilbab Segiempat Untuk Sekolah SMA SMP MTS Yang Simple Tapi Cantik

Hai selamat datang sobat hijaber, kali ini kita bahas Kreasi Jilbab Segiempat Untuk Sekolah SMA SMP MTS Yang Simple Tapi Cantik. Seperti yang kamu tau bahwa tren busana hijab saat ini masih mendominasi bahkan boleh dibilang makin banyak karena gak hanya dalam kehidupan sehari-hari ke sekolah pun kini lebih banyak yang memilih pakai jilbab. Kalo ke sekolah jilbabnya ada aturannya kan? gak mungkin ke sekolah hari senin pas upacara kok bawa jilbab warna-warni ala Dian pelangi? ke sekolah pasti sudah ditentukan warna jilbabnya yakni warna putih untuk Senin - Kamis, selebihnya menyesuaikan gitu kan.

Buat adik-adik sekolah yang ke sekolah pakai jilbab tapi gak mau ribet pasti pilih jilbab instan nah kalo yang suka berkreasi pasti lebih milih jilbab segi empat biar bisa digaya-gayain gitu kan? Tapi ya itu tadi sepertinya kalo ke sekolah pakai gaya jilbab yang ribet dengan asesoris neko-neko pasti ya gimana gitu kan. Pakai yang simple aja oke!

Kreasi Jilbab Segiempat Untuk Sekolah SMA SMP MTS Yang Simple Tapi Cantik

Berikut ini adalah  cara memakai jilbab sekolah yang modis tapi tetep sopan yang mungkin bisa kamu coba.


Sederhana tapi cantik iya kan? atau kamu bisa coba yang ini tutorial cara memakai jilbab untuk sekolah:


Atau kamu bisa juga coba cara menggunakan jilbab sekolah SMA seperti dibawah ini:


Dan bisa juga mencoba totorial cara memakai jilbab segi empat sekolah yang simple dan cantik beirkut ini:


Kalo mau coba tutorial memakai jilbab sekolah yang mudah dan cepat berikut ini juga boleh kok:


Lihat nih teman-teman yang tetep cantik menggunakan jilbab ke sekolah meski dengan gaya yang sederhana dan tidak ribet:






Oke itu lah contoh cara memakai jilbab untuk sekolah (sumber gambar googlepic). Semoga bermanfaat buat sobat hijaber yang masih sekolah SMP atau SMA. Yah pokoknya pakai jilbab yang sesuai aturan sekolah ya, jangan sampai melanggar nanti kena marah guru BP loh. Meski gaya jilbab ke sekolah itu terbatas dengan aturan tapi pakai cara jilbab segi empat untuk kesekolah yang simple tetep bisa bikin kamu tampil cantik kok. Oke deh, jangan lupa juga semangat belajar ya!!! jangan kebanyakan nonton sinetron.

Salam,
Tuturial Jilbab


0 Response to "Kreasi Jilbab Segiempat Untuk Sekolah SMA SMP MTS Yang Simple Tapi Cantik"

Posting Komentar