4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella: Gampang Dan Cocok Untuk Berbagai Acara!

4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella: Gampang Dan Cocok Untuk Berbagai Acara! || Halo selamat datang di blog tutorial jilbab lengkap terbaru, kali ini admin mau posting panduan atau cara memakai jilbab dari selebritis terkenal di Indonesia. Dia adalah Laudya C Bella yang biasa main sinetron dan film dimana sejak Januari 2015 dia memutuskan untuk berhijab.

Kini selain sibuk didunia hiburan Bella juga sibuk didunia bisnis bidang fhasion. Semakin hari Bella semakin mahir dalam mengkreasikan jilbab, ia pun kerap diminta untuk mengajari kreasi jilbab kepada teman-temannya. Laudya Cynthia Bella sudah menguasai berbagai variasi gaya jilbab untuk berpergian baik saat santai maupun acara formal.

Dan kali ini Laudya Cynthia Bella berbagi tutorial jilbab lengkap cara memakai hijab segi empat yang gampang tapi hasilnya menakjubkan. Hanya empat langkah saja sudah bisa tampil kekinian dengan jilbab segi empat. Mau tau seperti apa?

4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella Gampang Dan Cocok Untuk Berbagai Acara

  • Langkah 1
Pakailah ciput ninja terlebih dahulu karena gaya jilbab ini tidak menutup leher. Kemudian lipat kerudung segiempat menjadi segitiga. Setelah menjadi segitiga, sisi terlebar dilipat sedikit saja ke arah dalam dan luar secara bergantian sebanyak empat kali. Baru letakkan di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang. Sematkan jarum di bawah telinga bagian kanan agar lipatan tadi tidak lepas.



  • Langkah 2
Sisi yang kanan dibawa ke belakang leher menuju pundak kiri dan letakkan di atasnya. Kemudian bawa ujungnya ke atas kepala lalu selipkan ke dalam kerudung. Cara menyelipkannya harus dilakukan secara rapi supaya tidak terlihat menggembung serta tampak berantakan.



  • Langkah 3
Sematkan jarum pentul di sisi yang kiri tepat dekat telinga. Jarum berguna untuk membuat lipatan kerudung tidak bergerak sehingga berantakan dan tetap berada di tempatnya.



  • Langkah 4
Sisa bagian yang kiri dibawa melalui belakang leher menuju pundak kanan. Letakkan di atas pundak sebagai variasi gaya.



  • Selesai


(sumber: foto by Arina Yulistara/Wolipopdetikcom)

Tutorial hijab mudah ala Laudya Chintya Bella pun selesai. Bella mengatakan gaya hijab ini bisa dipakai ke berbagai kegiatan baik ketika santai maupun resmi, hanya perlu dipadukan dengan busana yang sesuai acara.

Gimana cara pakai jilbab gaya Laudya Chintya Bella yang ini mudah banget kan, udah gitu hasilnya cantik. Mau coba? selamat mencoba ya, semoga hari-hari sobat hijaber makin ceria dengan gaya hijab yang simple tapi nyaman untuk berbagai aktifitas.

Jangan lupa simak terus blog tutorial jilbab lengkap terbaru ya karena siapa tau ada cara pakai jilbab idaman kamu yang diposting disini.

Salam,
4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella: Gampang Dan Cocok  Untuk Berbagai Acara!

0 Response to "4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella: Gampang Dan Cocok Untuk Berbagai Acara!"

Posting Komentar