Tutorial Jilbab Turban Untuk Wisuda, Praktis Mudah dan Cantik Cukup 2 Jarus Saja! Yang Gak Suka Ribet Boleh Dicoba Nih Buat Wisuda Entar

Tutorial Jilbab Turban Untuk Wisuda, Praktis Mudah dan Cantik Cukup 2 Jarus Saja! Yang Gak Suka Ribet Boleh Dicoba Nih Buat Wisuda Entar || Halo sobat hijaber ketemu lagi dengan admin yang kembali posting seputar cara memakai jilbab yang gampang untuk dipraktekan. Kali ini akan ada tip menggunakan hijab ala vlogger yang cukup terkenal asal Bandung yakni Fathi Nrm. Wisuda adalah salah satu acara yang sangat dinantikan oleh mereka yang menempuh dunia pendidikan. Buat yang berhijab kadang bingung mau gaya hijab apa nih pas wisuda? Ketika menghadiri wisuda beberapa wanita mengkreasikan gaya jilbab yang berbeda dari biasanya. Bahkan ada yang menggunakan dua scarf untuk tampil atraktif. Bagi sobat hijaber yang tetap ingin terlihat simpel ketika datang ke perayaan wisuda, simak tutorial ala Fathi berikut ini.

Langkah 1 cara memakai jilbab buat wisuda

Siapkan pashmina untuk menerapkan tutorial hijab ini. Fathi memilih memakai scarf panjang berbahan katun agar mudah mengkreasikannya. Sebelumnya tidak lupa menggunakan ciput ninja terlebih dahulu agar leher tidak terekspos. Letakkan scarf di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang

Langkah 2 cara memakai jilbab untuk wisuda

Kedua sisi scarf dibawa ke belakang pundak. Kemudian rapatkan bagian tengahnya tepat di belakang leher. Ambil peniti dan sematkan di belakang leher. Pastikan scarf sudah tersemat dengan kuat agar tidak mudah lepas.

Langkah 3 cara menggunakan jilbab buat wisuda

Silangkan kedua sisinya. Lalu lebarkan bagian yang kanan dan silangkan ke atas kepala. Ujungnya tidak lupa diselipkan ke dalam kerudung.

Langkah 4 cara menggunakan jilbab untuk wisuda

Bagian yang kiri dilipat ke atas kepala. Buat volume sedikit pada lipatannya disesuaikan dengan bentuk wajah. Kemudian ambil jarum pentul dan sematkan di bagian ujungnya.

Selesai selamat ya atas wisudahnya, semoga sukses *hehehe....

(sumber wolipopdetikcom)

Tutorial Jilbab Turban Untuk Wisuda, Praktis Mudah dan Cantik Cukup 2 Jarus Saja sudah selesai. Gampang kan? silakan nih buat yang bentar lagi wisuda atau sudah yakin skripsi/TA di ACC tanpa corat-coret dari dosen boleh tuh nyicil nyiapin entar wisuda pakai model gaya hijab yang seperti apa. Kalau sukanya yang simple boleh tuh coba tutorial cara memakai jilbab buat wisuda ala Fahti diatas.

Jumpa lagi sama admin Tutorial jilbab lengkap dipostingan selanjutnya ya.

Salam,
http://tutorialjilbablengkap.blogspot.com/


0 Response to "Tutorial Jilbab Turban Untuk Wisuda, Praktis Mudah dan Cantik Cukup 2 Jarus Saja! Yang Gak Suka Ribet Boleh Dicoba Nih Buat Wisuda Entar"

Posting Komentar