3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Pashmina Simple Dengan Aksesoris 2 Anting Tak Sampai 2 Menit Hasilnya Cantik Maksimal

Tutorial Kreasi Jilbab Pashmina Simple Dengan Aksesoris 2 Anting Tak Sampai 2 Menit Hasilnya Cantik Maksimal || Selamat datang di blog tutorial jilbab lengkap terbaru, kami ini admin mau berbagi posting cara memakai Jilbab ala Pandan Sari Putri Nastiti. Ada yang tau Pandan ini siapa? yub, dia adalah Juara 2 Hijab Hunt 2014.

Dimana Hijab Hunt itu sendiri adalah sebuah acara ajang pencarian bakat untuk para hijaber, acara diselenggarakan setahun sekali ketika bulan ramadan, tapi audisinya sebelum ramadan. Acara hijab hunt biasanya diikuti oleh peserta dari berbagai kota besar seperti Jogja, Makasar, Surabaya, Jakarta dll.

Oke balik lagi ke tutorial hijab pashmina ala Pandan Sari ya, untuk mempercantik hanya dengan menambahkan aksesoris anting saja gitu ya. Yah kini memang banyak hijabers yang senang mengkreasikan gaya jilbab mereka. Beberapa di antaranya juga mengenakan aksesori seperti anting untuk tampil beda dan eksentrik. Anting panjang dapat dimanfaatkan sebagai pengganti bros untuk mempermanis penampilan.

Tutorial Kreasi Jilbab Pashmina Simple Dengan Aksesoris 2 Anting Tak Sampai 2 Menit Hasilnya Cantik Maksimal

Berikut tutorial hijab dengan dua anting tak sampai dua menit ala Juara 2 Hijab Hunt 2014, Pandan Sari Putri Nastiti.

  • Langkah 1

Siapkan pashmina lalu letakkan di atas kepala dengan sisi kiri lebih panjang daripada yang kanan. Jangan lupa memakai ciput terlebih dahulu agar kerudung tidak mudah berantakan.



  • Langkah 2

Sisi yang panjang dibawa memutar ke atas kepala melalui depan dada. Lalu biarkan ujungnya menggantung di atas pundak kiri. Kemudian sematkan jarum di atas kepala tepat di atas telinga kiri dan kanan. Tarik kedua sisi ke belakang leher lalu ambil peniti dan sematkan tepat di belakang tengkuk.



  • Langkah 3

Ambil anting panjang yang memiliki kaitan seperti kail pancing. Letakkan sejajar dengan telinga di atas ciput Anda. Cara mengaitkannya di dalam kerudung Anda agar tidak terlihat.



Selesai --- DONE ----- Taraaaaa, inilah hasilnya kreasi jilbab ala Pandan Sari


(sumber wolipopdeticom)

Tutorial hijab pashmina dengan anting selesai. Tutorial ini cocok untuk tampil eksentrik ketika hadir di acara semi formal. Jadi buat sobat hijaber dimana pun berada boleh dicoba jilbab dengan tambahan aksesoris anting, bisa ni dipakai untuk pergi ke pesta, dipakai saat lebaran atau saat bulan ramadan karena biasanya banyak acara pengajian atau buka bersama.

Oke deh, semoga bermanfaat buat sobat hijabers dimanapun berada. Pokoknya simak terus blog tutorial jilbab lengkap ya, karena siapa tau gaya hijab dambaan kamu diposting disini sehingga kamu bisa terinspirasi untuk mengkreasikan cara berjilbab kamu dari hari ke hari.

Jangan lupa simak juga:



Salam,
3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Pashmina Simple Dengan Aksesoris 2 Anting Tak Sampai 2 Menit Hasilnya Cantik Maksimal

0 Response to "3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Pashmina Simple Dengan Aksesoris 2 Anting Tak Sampai 2 Menit Hasilnya Cantik Maksimal"

Posting Komentar