Tutorial Hijab Tanpa Jarum Dengan Asesoris Anting Pom-pom! Ini Simple Dan Gampang Banget, Coba Yuk

Tutorial Hijab Tanpa Jarum Dengan Asesoris Anting Pom-pom! Ini Simple Dan Gampang Banget, Coba Yuk || Selamat datang di blog tutorial jilbab lengkap, kali ini admin kembali posting cara mudah pakai jilbab tanpa jarum. Trik kali ini akan dibawakan oleh Rizki Desy Wulansari yang berhasil menjadi Juara Favorit Sunsilk Hijab Hunt 2016.

Buat yang ngekutin hijab hunt 2016 pasti tau dong sosok Rizki Desy Wulansari? Desy berhasil menjuarai ketegori terfavorit berdasarkan jumlah like dari video tutorial hijab di YouTube yang diberikan oleh 15 finalis kontes unjuk bakat tingkat nasional itu. Video tersebut diunggah di akun YouTube Sunsilk Indonesia. Jumlah like yang diterima oleh Desy sebesar 993.

Mau tau bagaimana tutorial jilbab ala Desy yang berhasil menjuarai hijab hunt 2016 kategori terfavorit itu? Berikut tutorial hijab anting pom pom dari Desy, simak dan silakan dicoba ya karena ini tuh simple dan mudah banget, tapi hasilnya cantik banget loh. Simak step by step-nya ya:

Langkah 1


Siapkan pashmina panjang. Pakai ciput ninja terlebih dahulu agar leher tidak terekspos. Kemudian letakkan pashmina di atas kepala dengan salah satu sisi lebih pendek. Desy memilih sisi kiri lebih pendek dari kanan.

Langkah 2


Bagian yang panjang dibawa memutar ke belakang leher. Bawa ujungnya hingga ke atas pundak kanan. Sebelum diletakkan di atas pundak, ujungnya diselipkan ke dalam scarf Anda sehingga posisinya mengikat dan tidak mudah berantakan.


Langkah 3


Sebagai pemanis, ambil sepasang anting untuk pengganti bros. Hijabers asal Gresik dengan bakat bela diri jiu jitsu itu memilih anting pom pom yang marak diterapkan muslimah muda saat ini sebagai hiasannya. Ia merekatkan anting di atas ciput pada sisi kanan dan kiri. Pilih anting yang memiliki kaitan seperti kail pancing agar mudah diselipkan di atas ciput kamu.

Selesai (sumber foto detikcom || Wolipop)


Tutorial Hijab selesai. Kamu bisa menerapkan gaya jilbab ini untuk beraktivitas sehari-hari. Gimana simple dan hasilnya cantik bukan?

Oke deh, simak terus blog tutorial jilbab lengkap ya karena siapa tau ada cara memakai jilbab yang bisa kamu coba.

Salam,
http://tutorialjilbablengkap.blogspot.com/

0 Response to "Tutorial Hijab Tanpa Jarum Dengan Asesoris Anting Pom-pom! Ini Simple Dan Gampang Banget, Coba Yuk"

Poskan Komentar

Belanja di Mataharimall SEKARANG JUGA! Banyak Diskon, Ongkos Kirim Gratissss! Caranya Tinggal Klik Gambar Lucu Dibawah Ini Untuk Mengunjungi Mataharimall: