Model Gaya Hijab Sabrina Surga Yang Kedua Diperankan Oleh Nabila Syakieb

Halo sobat hijaber, kali ini admin turial hijab dan tren busana terbaru mau posting Model Gaya Hijab Sabrina Surga Yang Kedua Diperankan Oleh Nabila Syakieb. Tau kan sinetron SCTV yang ini? Buat penggemar artis cantik kakak kandung Ali Syakieb pasti tau dong, yub si teteh Nabila Syakieb memerankan istri solehah bernama Sabrina. Seperti biasa Nabila Syakieb ini perannya jadi sosok yang teraniaya oleh orang-orang sekitar, suaminya yang bernama Doni (Miller Khan) dituntut nikah lagi sama Fani (Angel Karamoy) karena si Sabrina gak kunjung punya anak udah gitu pakai acara kecelakaan dan koma lagi.

Nabila Syakieb sendiri pernah main bareng dengan Miller Khan si sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal ANTV, dulu Nabila menjadi istri Shaheer Sheik, perannya juga hampir mirip yakni jadi istri solehah yang teraniaya dan punya masalah yang sama yakni gak kunjung punya momongan.

Sinetron Surga yang kedua ini selain dimainkan oleh Nabila Syakieb dan Miller Khan sebagi tokoh utama juga ada artis-artis pendukung yang cukup populer seperti Paramita Rusady, Roy Martin, Sandy Syarief, Marisa Chirstina, dll.

Nah karena Nabila Syakieb ini menjadi sosok istri solehah otomatis dia penamilannya pakai jilbab gitu ya. Karena emang dasarnya Nabila Syakieb ini cantik dengan wakah ke arab-araban maka makin cantik saat memakai jilbab.

Gaya Hijab Sabrina Surga Yang Kedua Diperankan Oleh Nabila Syakieb

Pasti banyak yang suka dong dengan Gaya Hijab Sabrina Surga Yang Kedua Diperankan Oleh Nabila Syakieb? beriktu adalah beberapa foto jilbab Sabrina:













Gimana cantik kan? mungkin ada sobat hijaber yang terinspirasi memakai jilbab Sabrina Surga Yang Kecua SCTV yang diperankan oleh Nabila Syakieb? silakan aja dicoba-coba ya.

Simak terus blog tutorial jilbab lengkap terbaru karena siapa tau artis idola kamu gaya hijabnya diposting disini.

Salam,
Model Gaya Hijab Sabrina Surga Yang Kedua Diperankan Oleh Nabila Syakieb

0 Response to "Model Gaya Hijab Sabrina Surga Yang Kedua Diperankan Oleh Nabila Syakieb"

Posting Komentar