Kreasi Jilbab Terbaru Unik & Menarik, Buruan Dicoba Cocok Untuk Acara Kasual Ataupun Santai Kok!

Kreasi Jilbab Terbaru Unik Menarik, Buruan Dicoba Cocok Untuk Acara Kasual Ataupun Santai Kok! Halo ketemu lagi dengan blog tutorial jilbab lengkap. Gimana sudah punya atau sudah pernah mencoba berapa model gaya berhijab? tenang aja, ada banyak model jadi gak perlu takut kehabisan gaya berhijab dari hari ke hari. Dari yang simple hingga yang glamour semua ada, dari yang hitz hingga gaya para seleb.

Nah kali ini ada Ninda Putri Laili yakni salah satu pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2015 asal Lombok, Nusa Tenggara Barat. Ninda berhasil membanggakan daerahnya dengan menjadi juara dua di ajang pencarian muslimah berbakat tingkat nasional yang diselenggarakan oleh deticom dan trans7.

Kira-kira siapa ya pemenang hijab hunt 2016? pastikan sobat hijaber sudah punya idola gitu ya, karena finalnya biasa live di trans7 di bulan ramadan nanti, sebelumnya para peserta harus ikut audisi hingga karantantina bagi para finalis.

Yuk kembali lagi ke Ninda yang berbagi tutorial hijab turban unik yang kece abis. Simak langkah demi langkahnya berikut ini ya.

Langkah 1


Siapkan pashmina panjang yang polos. Tidak lupa menggunakan ciput ninja terlebih dahulu agar leher tak terekspos. Letakkan pashmina di atas pundak dengan sisi kiri lebih pendek dari kanan.

Langkah 2


Bentangkan ujung sisi yang pendek. Lalu bawa ke atas kepala. Rapikan bagian depannya untuk memastikan kerudung sudah menutupi ciput Anda. Ambil jarum pentul dan sematkan di dekat leher dan bawah telinga kiri. Jarum berguna untuk membuat pashmina tetap rapi pada tempatnya.

Langkah 3


Sisi yang kanan dibawa ke atas kepala. Pastikan ujung sisi yang kiri tidak tertutup scarf bagian kanan. Bawa scarf kanan memutar kembali ke arah pundak kanan. Biarkan ujungnya menggantung di bagian depan

Langkah 4


Bagian ujung sisi yang kanan diikat dengan ujung scarf kiri. Buat dua ikatan di atas kepala sehingga bentuknya seperti pita. Rapikan bagian atasnya agar ciput tidak terkesan balapan dengan jilbab.

Langkah 5


Sisa ujung scarf sisi yang kanan dibawa ke arah belakang. Ambil jarum pentul dan sematkan supaya terlihat lebih rapi.

Selesai


(sumber foto detikcom || wolipop || diperagakan oleh Ninda Hijab Hunt 2015 asal Lombok)
Tutorial hijab turban unik ala Ninda selesai. Gaya hijab ini cocok diterapkan ke acara kasual serta santai. Oke deh, pokoknya simak terus blog tutorial jilbab lengkap terbaru ya, karena siapa tau ada cara pakai jilbab yang pas seperti tutorial hijab unik dari pemenang hijab hunt 2015 diatas.

Buat kamu hijabers yang merasa punya bakat entah nyanyi, beladiri, menari dan lain sebagainya boleh tuh ikut acara hijab hunt yang biasa digelar setahun sekali, kalo untuk 2016 ini proses audisi sudah selesai dan sudah masuk masa karantina nanti finalnya pas ramadan disiarin langsung di trans7, pemenangnya dapat hadiah puluhan juta rupiah dan paket umrah. Kalo udah ketinggalan ikutan hijab hunt tahun ini bisa kok coba tahun depan.

Salam,
http://tutorialjilbablengkap.blogspot.com/

0 Response to "Kreasi Jilbab Terbaru Unik & Menarik, Buruan Dicoba Cocok Untuk Acara Kasual Ataupun Santai Kok!"

Posting Komentar