Tren Anting Pom-pom 2016 Dikalangan Hijabers, Mau Coba? Lihat Ini Contohnya!

Tren Anting Pom-pom 2016 Dikalangan Hijabers, Mau Coba? Lihat Ini Contohnya! Selamat datang di blog tutorial jilbab lengkap kali ini admin masih mau bahas seputar anting. Aksesori seperti anting kini tidak hanya bisa dipakai oleh wanita yang tak berjilbab. Ketika menggunakan anting bukan berarti harus memperlihatkan telinga gitu kan? tak dapat dipungkiri memang penggunaan aksesoris anting bisa membuat penampilan hijabers makin cantik dan modis. Banyak hijabers muda yang tetap menggunakan anting besar atau panjang ketika menghadiri suatu acara.

Aksesoris anting yang pakai para hijabers pun sepertinya memiliki tren dari waktu ke waktu, untuk tahun 2016 sepertinya ngetren yang namanya anting pom-pom dari ukuran kecil hingga besar. Anting pop-pom sendiri punya banyak pilihan warna sehingga para hijabers bisa memilih warna sesuai selera atau sesuai busana atau jilbab yang dipakai. Anting pom-pom berbentuk bulat dan lucu, bikin penampilan hijabers yang memakainya pun tambah imut. Pemakainnya bisa dua anting atau bahkan satu anting saja.

Banyak hijaber yang mulai mencoba pakai anting pom-pom untuk melengkapi penampilannya, mungkin selain banyak pilihan warna dan bentuknya yang imut itulah yang bikin para hijabers mengikuti tren anting pom-pom. Berikut ini adalah contoh-contoh penampilan hijabers yang ikut audisi hijab hunt 2016 dan memakai model-model anting pom-pom dari yang kecil hingga besar yang dipadukan dengan berbagai busana.

1. Anting Pom-pom Ukuran Besar dengan busana nude

Anting pom-pom juga membuat penampilan hijabers ini lebih maksimal. Dengan busana bernuansa nude, anting berukuran jumbo di hijabnya tampil menarik atensi.

"Bulunya yang bikin lucu. Ini bikin sendiri, dari boneka bekas dan bahan dimasukkan ke dalamnya," kata Mutia Faizani, hijabers berusia 19 tahun.



2. Anting Pom-pom dengan busana simple

Seorang hijabers bernama Adinda memakai dress maksi bernuansa coklat, dan hijab senada. Untuk melengkapi tampilannya yang sederhana, ia memilih aksesori anting pom-pom agar tetap terlihat mengikuti tren.

"Aku punya beberapa warna, kebetulan aku juga jualan anting pom-pom ini. Kalau baju lagi menuju syar'i tapi tetap mau kelihatan anggun dan gaya," ujarnya.



3. Anting Pom-pom dengan busana glamour

Selain untuk membuat tampilan lebih unik ketika memakai baju yang sederhana, ada pula hijabers yang memakai anting pom-pom dengan gaun yang glamour. Namun hati-hati jika ingin tampil dengan anting ini saat baju Anda sudah maksimal, agar tak tampil berlebihan. Sebaiknya pilih warna pom-pom yang netral seperti hitam atau putih jika baju sudah tampak mewah dan penuh warna.



4. Anting Pom-pom dengan busana hitam

Anting pom-pom dapat membuat busana monokrom tampil lebih menarik atensi, seperti pada hijabers bernama Raisya. "Soalnya lagi tren, dan aku belinya juga murah tapi lucu dipakai untuk membuat baju serba hitam aku lebih berwarna," tuturnya.



5. Anting Pom-pom dengan busana Pastel

Busana nuansa pastel yang tampak feminin dikemas lebih unik dan berkarakter lewat pilihan anting pom-pom berwarna lembut. Seperti yang dilakukan oleh hijabers cantik asal Bangka Belitung berikut ini, Dessy. Busana dalam warna hijau yang lembut tampil lebih edgy dengan anting pomp-pom yang senada seperti dalaman hijabnya.


(sumber foto Alissa Safiera || wolipopdetikcom)

Yah itulah beberapa contoh penggunaan anting pom-pom dari ukuran kecil hingga besar dan dari busana yang simple hingga glamour. Semoga bisa menginspirasi para hijaber dimanapun berada yang ingin selalu mengikuti tren yang sedang hit.

Jangan lupa simak terus blog tutorial jilbab lengkap siapa tau ada tren terkait dunia hijaber yang sedang hit dan diposting sini seperti Tren Anting Pom-pom 2016 Dikalangan Hijabers diatas.

Salam,
Tutorial Jilbab Lengkap

0 Response to "Tren Anting Pom-pom 2016 Dikalangan Hijabers, Mau Coba? Lihat Ini Contohnya!"

Poskan Komentar

Belanja di Mataharimall SEKARANG JUGA! Banyak Diskon, Ongkos Kirim Gratissss! Caranya Tinggal Klik Gambar Lucu Dibawah Ini Untuk Mengunjungi Mataharimall: