Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Tapi Modis

Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 2 Langkah Mudah Tapi Modis || Halo jumpa lagi dengan blog tutorial jilbab lengkap dimana kami ini admin mau berbagi posting tentang cara pakai jilbab yang sangat gampang dipraktekan. Kini khimar instan mulai digemari oleh hijaber yang tampil syar'i.

Ada khimar yang langsung dipakai namun ada juga yang bisa dimodifikasi sehingga dapat dikreasikan untuk tampil lebih modern. Sobat hijaber termasuk yang mana nih? suka yang khimar langsung atau khimar instan yang bisa dikreasikan? tentu semua tergantung selera gitu kan.

Berikut tutorial hijab menggunakan khimar instan ketika ingin bergaya syar'i. Tutorial hijab modern yang hanya beberapa langkah dengan hasil yang modis tapi elegan ini diberikan oleh Dinda Ayu. Selamat menyimak langkah-langkahnya ya.

  • Langkah 1

Siapkan khimar instan yang memiliki potongan bagian tengahnya sehingga bisa diaplikasikan dengan berbagai macam kreasi. Lalu pakai khimar tersebut seperti biasa. Tidak lupa juga memakai ciput sebagai dalamannya agar rambut tak berantakan.



  • Langkah 2

Tarik sisi yang kanan dan bawa ke atas kepala. Ambil jarum pentul, sematkan tepat di atas kepala. Pastikan jarum tersemat hingga ciput Anda. Bila khimar bahannya tebal bisa memakai jarum pentul yang besar agar tidak mudah lepas.



  • Langkah 3

Sisi yang kiri dibawa ujungnya ke arah pundak kanan tapi posisinya di bawah scarf yang kanan. Jadi bagian yang kiri berada di dalam jilbab. Kemudian ambil bros sebagai pemanis yang bisa disematkan di atas pundak kanan. Pastikan bros menyemat hingga busana Anda.



Selesai dan inilah hasilnya


(sumber Foto: Sunsilk Hijab Hunt | Wolipopdetikcom)

Tutorial hijab modern khimar instan ala Dinda Ayu selesai. Tutorial hijab khimar instan cocok untuk dikenakan sehari-hari bagi sohat hijaber yang memang suka dengan tampilan yang syar'i. Semoga postingan kali ini bisa menginspirasi sobat hijaber dimanapun berada.

Jangan lupa terus simak blog tutorial jilbab lengkap terbaru karena siapa tau ada totorial gaya hijab yang pas buat kamu.

Salam,
Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Tapi Modis

0 Response to "Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Tapi Modis"

Posting Komentar