3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat, Coba Deh! Cocok Untuk Semua Bentuk Wajah Kok

3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat, Coba Deh! Cocok Untuk Semua Bentuk Wajah Kok || Jumpa lagi dengan blog tutorial jilbab lengkap terbaru yang kali ini admin mau posting cara memakai jilbab segi empat yang gampang, cepet dan hasilnya pas buat raut wajah apapun.

Memang yang namanya berjilbab kadang tergantung bentuk wajah juga, misal gaya jilbab A yang wajahnya cubby belum teten pas kalo dipakai B yang wajahnya tirus. Apalagi yang namanya jilbab instan, dipakai orang yang berbeda hasilnya bisa saja berbeda.

Nah, pada kesempatan kali ini Riza Fitria yang merupakan salah satu hijabers yang masuk 15 besar Sunsilk Hijab Hunt 2015 mau berbagai tutorial memakai jilbab segi empat yang mudah dan cocok untuk semua bentuk wajah. Riza termasuk hijaber yang suka gaya yang simple.

Buat sobat hijaber dimanapun berada, silakan simak cara pakai jilbab segi empat yang simple tapi pas buat semua wajah ala Riza Fitria berikut ini.

  • Langkah 1
Siapkan scarf segiempat bahan katun. Kemudian pakailah ciput terlebih dahulu supaya kerudung tetap rapi pada tempatnya. Jika memiliki pipi chubby sebaiknya pakai ciput anti tembem (antem) yang kini banyak dijual secara umum. Kemudian bentangkan scarf tanpa dilipat sisi depannya dan letakkan di atas kepala. Salah satu sisi lebih pendek daripada lainnya. Riza mengaplikasikannya dengan membuat sisi kiri lebih pendek dari kanan. Lalu satukan scarf di bawah dagu sambil dirapikan mengikuti bentuk wajah, ambil peniti atau jarum, sematkan.



  • Langkah 2

Pegang kedua ujung sisi yang berada di belakang punggung. Lalu bawa ke atas kepala dan letakkan di bagian tengahnya. Cara meletakkannya jangan sampai melebihi bingkai wajah Anda. Bagian kanan tetap lebih pendek dari kiri.



  • Langkah 3

Sisi yang panjang dibawa memutar ke atas kepala melalui depan leher. Pastikan bagian pinggiran kerudungnya merapat ke rahang dan pipi Anda. Bawa terus ujungnya ke atas kepala. Ambil jarum dan coba sematkan di bagian ujungnya.



  • Selesai deh, Taraaaa inilah hasilnya


(sumber: wolipopdetikcom|| Sunsilk Hijab Hunt 2016)

Tutorial jilbab segi empat mudah dan cocok untuk semua bentuk muka selesai sampai disini. Semoga bermanfaat bagi sobat hijaber dimanapun berada yang sedang giat berkreasi dengan jilbab segi empatnya. Sobat hijaber bisa menerapkan gaya Riza ini untuk pergi hangout atau ke berbagai acara kasual.

Oke simak terus blog tutorial jilbab lengkap terbaru ya karena siapa tau ada tutorial hijab yang pas buat sobat hijaber seperti tutorial 3 langkah mudah pakai jilbab segi empat yang cocok untuk semua bentuh wajah seperti diatas.

Salam,
http://tutorialjilbablengkap.blogspot.com/

0 Response to "3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat, Coba Deh! Cocok Untuk Semua Bentuk Wajah Kok"

Posting Komentar