Paduan Aksesoris Anting Dengan Busana Hijaber Ala Seleb, Coba No 4 Cantik Banget!

Paduan Aksesoris Anting Dengan Busana Hijaber Ala Seleb, Coba No 4 Cantik Banget! Halo jumpa lagi dengan blog tutorial jilbab lengkap terbaru, kali ini admin mau posting seputar penggunaan anting dikalangan hijabers. Aksesoris anting memang sudah ngetren beberapa tahun lalu seiring dengan ngetrennya busana hijab. Intinya orang yang berhijab kini tetep bisa tampil gaya dengan berbagai asesoris, misalnya anting pun tak hanya bisa dipakai oleh orang yang tak berhijab karena orang yang berjilbab pun tetep bisa menggunakan anting. Jadi aksesoris buat para hijaber itu gak hanya melulu dengan bros aja gitu loh.

Ada banyak model anting yang bisa dipakai oleh para hijabers, mulai yang simple hingga yang glamour dari yang kecil hingga yang panjang. Penggunaan aksesoris anting ini tentu sangat cocok digunakan buat hijabers yang hendak datang keacara pesta atau kondangan ataupun acara-acara formal lainnya. Namun begitu untuk aktifitas sehari-hari seperti kerja atau ke kampus pun bisa juga menggunakan anting, tapi penggunaan anting pun harus diperhatikan loh ya alias gak asal pakai karena takutnya jadi norak gitu loh.

Aksesoris anting pun dari waktu ke waktu memiliki tren yang berbeda-beda, misal untuk tahun 2016 ini ada tren anting pom-pom dikalangan hijabers. Anting pom-pom itu bentuknya bulat, lucu dan ada banyak pilihan warna, bisa dipakai sepasang atau dua anting dan bisa juga dipakai satu anting saja.

Paduan Aksesoris Anting Dengan Busana Hijaber Ala Seleb

Banyak seleb yang tampil berhijab dan terlihat sering mempadu padankan aksesoris anting untuk mempercantik penampulan meraka. Seleb yang dimaksudkan disini adalah baik artis atau seleb blog ataupun selebgram gitu ya.

1. Inneke Koesherawati
Tau artis Inneke Koesherawati kan? itu loh artis cantik yang jelang kepala empat tapi tetep nampak awet muda. Wajah cantiknya pun kerab menjadi bintang iklan berbagai produl. Dalam sebuah foto Inneke Koesherawati tampil cantik saat memakai hoodie instan warna krem. Aktris senior 38 tahun itu melengkapi penampilannya dengan anting bulat besar dan kaca mata aviator sebelum berpergian. Meskipun memakai anting, Inneke tetap tidak memperlihatkan telinga atau lehernya. Jika ragu menggunakan anting, sobat hijaber bisa memanfaatkan bros panjang yang kemudian di letakkan di dekat telinga.


2. Dian Pelangi
Kalo Dian Pelangi pasti tau dong? dia adalah salah satu pakar hijab karya-karyanya terkenal hingga keluar negeri. Dalam sebuah foto desainer busana muslim muda sekaligus ikon hijabers Indonesia, Dian Pelangi, ia menggunakan anting panjang bernuansa gold di telinga kirinya. Ia memadukan anting tersebut dengan busana bernuansa oranye. Dian hanya menggunakan satu anting agar tidak terkesan berlebihan. Ketika menggunakan anting panjang, pastikan jilbab tetap tertutup. sobat hijaber juga bisa menyiasati anting dengan hanya mengaitkannya ke scarf yang dipakai.


3. Indah Nada Puspita
Indah Nada Puspita adalah seleb blog yang cukup terkenal dikalangan hijaber. Indah Nada Puspita juga pernah memadukan anting panjang sebelum pergi ke acara formal. Fashion blogger populer yang akrab disapa Nada itu mengaitkan anting tersebut ke scraf yang dipakainya. Sobat hijaber bisa mengikuti cara Nada ini ketika ingin mencoba menggunakan anting ke suatu acara.


4. Lendskovic Muzakky
Lendskovic Muzakky adalah salah satu selebgram yang pernah mengenakan akseoris anting ala putri disney. Wanita yang kerap disapa Ellend itu menggunakan anting di luar hijabnya agar mirip dengan Putri Jasmine dalam film Aladdin. Ketika menggunakan anting di luar hijab, pastikan bahwa pengaitnya sudah terpasang dengan baik. Sematkan peniti lagi bila merasa anting mudah jatuh.


5. Dina Tokio
Fashion blogger hijab asal Inggris, Dina Tokio, sering bergaya turban yang kemudian dipadukan dengan anting favoritnya. Kali ini Dina mengenakan anting panjang ketika menerapkan gaya hijab turban yang dilengkapi syal warna oranye. Tetaplah menggunakan ciput ninja saat menerapkan gaya hijab turban. Agar leher tidak terekspos, lilitkan syal di leher bila tidak biasa menggunakan ciput ninja.

(sumber foto instragram seleb yang bersangkutan)

Yah itulah rangkuman paduan aksesoris anting dengan busana hijaber ala seleb baik dari Indonesia maupun luar negeri. Semoga postingan diatas bermanfaat bagi sobat hijaber dimanapun berada yang sedang berkreasi dengan aksesoris anting.

Simak terus blog tutorial jilbab lengkap terbaru karena siapa tau gaya hijab yang kamu jari ada disini seperti beberapa paduan anting ala seleb hijab diatas.

Salam,
http://tutorialjilbablengkap.blogspot.com/

0 Response to "Paduan Aksesoris Anting Dengan Busana Hijaber Ala Seleb, Coba No 4 Cantik Banget!"

Posting Komentar