Tutorial Jilbab Pashmina Terbaru: Gampang, Praktis dan Kekinian! Yakin Gak Mau Coba?

Tutorial Jilbab Pashmina Terbaru: Gampang, Praktis dan Kekinian! Yakin Gak Mau Coba? || Halo sobat hijaber dimanapun anda berada, jumpa lagi dengan blog tutorial jilbab lengkap yang senantiasa update cara-cara memakai hijab yang sedang hitz. Kini sedang ngetren pakai jilbab pashmina panjang yang simple gak ribet, penasaran seperti apa salah satu kreasi terbarunya?

Tutorial kali ini dibawakan oleh Nisma Bahanan salah satu finalis hijab hunt 2016 asal Banyuwangi. Acara hijab hunt 2016 masih dalam tahab karantina nanti finalnya bulan ramadan, hadiahnya lumayan loh yakni paket umroh dan uang puluhan juta rupiah.

Setiap finalis hijab hunt 2016 nampaknya punya khas sendiri-sendiri dalam berhijab, seperti Nisma yang berdarah arab ini nih punya trik berhijab yang sederhana tapi cocok buat acara apapun karena memang modelnya kekinian. Mau tau gaya khas Nisma? simak langkah-langkah memakai jilbab pashmina panjang yang gampang dan gak pakai lama berikut ini ya.

Langkah 1


Siapkan pashmina lalu letakkan di atas kepala dengan salah satu sisi lebih pendek. Nisma memilih sisi kanan lebih pendek. Perhatikan bagian tengahnya agar berbentuk segitiga. Lalu ambil jarum pentul dan sematkan di bawah dagu.


Langkah 2


Sisi yang panjang dibawa memutar melalui depan leher ke belakang lalu kembali ke atas pundak kiri. Pastikan scarf merapat ke leher untuk membuat gaya jilbab ala Nisma.


Langkah 3


Sisa sisi yang panjang dibawa kembali ke depan leher dan kembali diputar ke belakang. Bagian ujungnya diselipkan di bawah scarf. Rapikan bagian depannya agar tidak terkesan terlalu ketat dan menumpuk.

Selesai


(Sumber foto detikcom || diperagakan oleh Nisma finalis hijab hunt 2016 asal Banyuwangi) 

Tutorial hijab pasmina terbaru ala Nisma selesai. Gaya jilbab ini cocok untuk hadir di berbagai acara baik formal maupun kasual tergantung material scarf yang digunakan. Oke deh, simak terus blog tutorial jilbab lengkap terbaru ya karena siapa tau ada cara pakai hijab yang cocok buat sobat hijaber seperti gaya hijab salah satu finalis hijab hunt 2016 diatas. Buat mungking yang mau dukung Nisma boleh tuh biar menang.


Salam,
http://tutorialjilbablengkap.blogspot.com/

0 Response to "Tutorial Jilbab Pashmina Terbaru: Gampang, Praktis dan Kekinian! Yakin Gak Mau Coba?"

Posting Komentar