Terbaru! Cara Praktis Pakai Jilbab Tanpa Jarum, Pantes Dicoba Terlebih Disaat Terburu-buru

Terbaru! Cara Praktis Pakai Jilbab Tanpa Jarum || Selamat datang kembali di blog tutorial jilbab lengkap, kali ini admin mau berbagi panduan memakai jilbab yang gampang, gak pakai jarum dan gak pakai lama. Yah, ada kalanya sobat blogger dalam kondisi terburu-buru, memakai jilbab tentu butuh waktu tersendiri biar kelihatan rapi dan cantik gitu kan, itulah mengapa pasti yang ada dalam angan-angan adalah pakai jilbab yang praktis aja deh, iya gak?

Meski dalam situasi yang gak terburu-buru pun kebanyakan orang tetep pilih yang praktis kok, karena memang hijab praktis paling diminati oleh hijabers Indonesia. Bahkan ada loh hijabers yang tidak suka menggunakan jarum untuk beraktivitas sehari-hari.

Bagi sobat hijabers yang ingin menerapkan gaya jilbab simpel tanpa jarum pentul, berikut adalah tutorial cara praktis pakai jilbab tanpa jarum yang bisa dicoba. Tutorial hijab ini juga cocok untuk Anda yang sedang terburu-buru buat yang gak terburu-buru juga boleh coba kok. Yuk simak langkah demi langkah!

Langkah 1


Siapkan pashmina dan lipat sisi depannya sedikit ke arah dalam. Kemudian letakkan di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang. Agar tidak berantakan, jangan lupa pakai ciput terlebih dahulu ya. Untuk tutorial hijab ini, kurang disarankan menggunakan pashmina berbahan licin seperti satin, sutera, atau jersey yang sulit diaplikasikan tanpa jarum.

Langkah 2


Sisi yang kiri dirapatkan ke dagu dan bawa ke arah kanan. Sisi yang kanan menutup bagian kiri juga merapat ke arah dagu dan bawa ke atas kepala. Bagian ujungnya diselipkan ke dalam jilbab tepat di dekat rahang kanan.


Langkah 3


Sisa scarf yang kiri dibentangkan. Lalu bawa salah satu sisinya memutar ke belakang leher. Seperti 'Langkah 2', bagian ujungnya kembali diselipkan, kali ini di dekat rahang kiri.


Selesai

(sumber detikcom || wolipop)

Tutorial Cara Praktis Pakai Jilbab Tanpa Jarum selesai. Tutorial hijab ini cocok untuk tampil kasual. Oke deh semoga bermanfaat bagi sobat hijabers dimanapun berada. Simak terus blog tutorial jilbab lengkap terbaru ya karena siapa tau ada tutorial hijab yang pas buat kamu seperti cara gampang pakai jilbab tanpa jarum seperti diatas.

Salam,
http://tutorialjilbablengkap.blogspot.com/

0 Response to "Terbaru! Cara Praktis Pakai Jilbab Tanpa Jarum, Pantes Dicoba Terlebih Disaat Terburu-buru"

Posting Komentar

Belanja di Mataharimall SEKARANG JUGA! Banyak Diskon, Ongkos Kirim Gratissss! Caranya Tinggal Klik Gambar Lucu Dibawah Ini Untuk Mengunjungi Mataharimall: