Tutorial Jilbab Pashmina Dengan Headband , Hanya 4 Langkah Mudah Tak Butuh Waktu Lama!

Tutorial Jilbab Pashmina Dengan Headband , Hanya 4 Langkah Mudah Tak Butuh Waktu Lama! || Selamat berjumpa kembali dengan blog tutorial jilbab lengkap terbaru. Gimana masih kurang dengan kreasi-kreasi jilbab yang selama ini sobat hijaber coba? Yah, kalo ngomongin soal model jilbab sih gak ada habisnya karena ada banyak sekali gaya hijab yang bisa dicoba.

Gaya hijab pun tergantung mau kemananya juga gitu kan, misal mau ke pesta tentu beda dengan mau ke liburan. Dimana saat pesta biasanya cinderung gaya hijab yang glamour ala-ala pesta tapi kalo liburan biasanya cinderung santai tapi sporty gitu kan.

Aksesoris yang dikenakan pun bergamam, misal pakai anting atau bros atau bahkan topi. Nah kali ini mari dicoba kreasi jilbab dengan headband yang praktis dan gak pakai lama. Penasaran? simak langkah demi langkah mudahnya berikut ini ya.

Langkah 1


Ambil pashmina panjang lalu letakkan di atas kepala dengan sisi kanan lebih pendek. Untuk warna bebas saja sesuai karakter busana Anda. Jangan lupa menggunakan ciput supaya kerudung tidak mudah berantakan.

Langkah 2


Ambil ujung sisi yang pendek lalu bawa ke arah telinga kiri. Ambil jarum pentul sematkan di bagian ujungnya. Pastikan jilbab sudah tersemat dengan kuat agar tidak mudah lepas. Kemudian ambil satu jarum lagi lalu sematkan di dekat rahang sebelah kiri.

Langkah 3


Ambil headband yang telah disiapkan kemudian masukkan ke kepala. Untuk peletakkannya bebas saja bisa dibuat seperti memakai bando atau mau di letakkan di atas dahi.

Langkah 4


Sisi yang panjang dibawa memutar melalui dada ke atas kepala hingga bagian ujungnya kembali ke atas pundak kiri. Setelahnya, ambil jarum pentul dan sematkan di dekat kedua rahang.

Selesai



(sumber foto detik.com || wolipop || Dinda Ayu Hijab hunt)
Tutorial hijab pashmina dengan headband selesai. Mudah kan? Gaya jilbab ini cocok dikenakan saat berpakaian kasual. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat bagi sobat hijaber dimanapun berada. Jangan lupa simak terus blog tutorial jilbab lengkap terbaru karena siapa tau ada gaya hijab yang pas buat dicoba.


Salam,
http://tutorialjilbablengkap.blogspot.com/


0 Response to "Tutorial Jilbab Pashmina Dengan Headband , Hanya 4 Langkah Mudah Tak Butuh Waktu Lama!"

Posting Komentar