Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo di Coba!

Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo di Coba! Selamat datang di blog tutorial jilbab lengkap terbaru dimana kali ini admin mau posting cara memakai hijab agar tak terlihat tembem. Mungkin diantara sobat hijaber pembaca blog ini mencaro-cari bagaimana cara mengkreasikan jilbab agar wajah nampak tirus? karena mungkin mereasa pipinya gemuk gitu? Sebenarnya caranya mudah sih tinggal beli aja ciput antem atau anti tembem yang banyak dijual dipasaran.

Tapi buat sobat hijabers yang ingin berkreasi tanpa menempuh jalur instan alias pakai ciput antem boleh deh coba tutorial hijab dari blogger asal AS bernama Fatiha Rouf. Secara kalo pakai ciput antem kan serasa gak ada tantangannya, nah kalo coba kreasi ini itu kan lebih memuaskan.

Nah trik pakai jilbab ala Fatiha Rouf ini terbilang mudah karena hanya 3 langkah dari rumah doang udah jadi. Mau tau seperti apa langkah-langkah pakai jilbab agar wajah nampak tirus alias gak tembem? Simak step-step mudahnya berikut ini.

  • Langkah 1

Pakai ciput hitam terlebih dahulu. Harus warna hitam? ya gitu deh karena warna hitam memberikan kesan 'kurus'. Kemudian ambil scarf berbahan jersey yang praktis digunakan. Lipat sedikit ke arah dalam sisi lebarnya.



  • Langkah 2

Rapatkan ke arah dagu dan silangkan di atas kepala. Lalu jangan lupa menyematkan kedua sisinya pakai jarum pentul.



  • Langkah 3

Ambil sisi yang panjang putar ke atas kepala. Biarkan bagian tengahnya menutup dada. Kemudian lipat sedikit bagian atasnya dan letakkan di atas kepala. Sobat hijaber bisa menambahkan jarum di salah satu sisinya agar tidak mudah lepas.


(sumber foto youtube)

Selesai

Cantik gini kan hasilnya?



Tutorial hijab agar wajah terlihat tirus selesai sudah. Sobat hijaber bisa menerapkan gaya hijab ini untuk ke acara kasual. Aksen layer membuat pipi terlihat lebih kurus. Gimana mau coba? Selamat mencoba bagi sobat hijaber yang sedang giat berkreasi demi tampilan sehari-harinya biar gak itu-itu aja.

Oke deh, semoga bermanfaat dan jangan lupa simak terus blog tutorial jilbab lengkap terbaru karena siapa tau ada tutorial hijab yang sedang kamu cari seperti Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus. Share postingan ini ke sobat hijabers yang lain karena siapa tau ada yang mau coba. Terimakasih....

Salam,
http://tutorialjilbablengkap.blogspot.com/


0 Response to "Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo di Coba!"

Posting Komentar