Tutorial Jilbab Pashmina Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Cantik Elegan, Coba Yuk!

Tutorial Jilbab Pashmina Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Cantik Elegan, Coba Yuk! Halo sobat hijaber, jumpa lagi dengan blog tutorial jilbab lengkap terbaru dimana kali ini admin mau posting cara pakai jilbab yang simple ala gaya khas dari Turki. Ya barang kali aja ada sobat hijabers yang kena demam serial Turki, walaupun yang tayang di Indonesia bukan serial yang islami gitu, buat yang suka nongkrong di salah satu tv inisial AN pasti tau lah model-model serial Turki itu gimana. Eh ngapain admin jadi bahas serial Turki? *maaf khilaf, karena adminnya kadang juga nonton *hehehe....

Kembali lagi ke tutorial jilbab, memang banyak hijabers yang suka dengan gaya hijab dari Turki karena selain simple juga bisa dipakai untuk berbagai acara. Umumnya sih kalo cara jilbab gaya Turki itu hanya pakai jarum dibawah dagu tapi hijabers bernama Bella Nabila, 15 besar finalis Hijab Hunt 2015 akan berbagi bangaimana cara pakai jilbab ala wanita Turki tanpa jarum.

Ngomong-ngomong tau acara hijabhunt kan? sebuah acara khusus buat para hijabers, acara itu sudah ada selama beberapa tahun diselenggarakan oleh detikcom dan biasanya acara puncaknya live di trans7 kala bulan ramadan. Jadi buat sobat hijabers yang berbakat bisa tuh ikut acara itu, siapa tau bisa jadi seleb dan kalo menang dapat hadiah umroh dan sejumlah uang. Ah adminnya nglantur lagi malah bahas acara hijab hunt nih, sorry khilaf.... mari kembali lagi ke tutorial hijab ala wanita Turki by Bella.

  • Langkah 1
Siapkan pashmina kemudian letakkan di atas kepala dengan salah satu lebih panjang. Tidak lupa menggunakan ciput berbahan katun agar pashmina tak mudah jatuh saat mengkreasikan jilbab tanpa jarum. Setelah itu lipat sedikit sisi depannya dan buat segitiga di bagian tengah atas. Aksen segitiga di atas dahi merupakan salah satu ciri khas kreasi jilbab Turki.



  • Langkah 2
Bawa sisi yang panjang memutar melalui depan leher ke belakang tengkuk Anda. Putar hingga ujungnya kembali ke atas pundak. Pastikan saat memutarnya pashmina merapat ke leher tidak menjuntai ke depan dada.




  • Langkah 3
Ambil kembali ujung sisi yang panjang lalu putar melalui depan leher. Selipkan ujungnya tepat di bagian tengkuk ke dalam busana atau lilitan pashmina Anda.


(sumber foto detikcom || wolipopdetikcom || seleb kali ini Bella Nabila hijabhunt 2015)

  • Selesai



Tutorial hijab ala wanita Turki selesai. Apa admin bilang, Gampang kan? gak ribet-ribet pakai jarum hasilnya cantik elegan.Gaya jilbab ini lebih cocok ke acara kasual atau semi formal. Bila ingin diterapkan ke acara resmi bisa mengganti pashmina dengan scarf segiempat bahan sutra atau satin sehingga terlihat semakin glamour.

Oke deh, semoga bermanfaat bagi sobat hijaber dimanapun berada, jangan ragu share postingan ini di facebook atau twitter karena siapa tau bermanfaat bagi sobat hijabers yang lainnya dalam mengkreasikan gaya hijab. Simak terus blog tutorial jilbab lengkap terbaru ya karena siapa tau ada tutorial hijab yang cocok buat sobat hijaber seperti Tutorial Jilbab Pashmina Ala Wanita Turki yang hanya 3 langkah mudah tanpa jarum pula.


Salam,
http://tutorialjilbablengkap.blogspot.com/


0 Response to "Tutorial Jilbab Pashmina Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Cantik Elegan, Coba Yuk!"

Posting Komentar