Tutorial Hijab Pashmina Buat Ke Kampus, Praktis Tapi Modis! Silakan Dicoba

Tutorial Hijab Pashmina Buat Ke Kampus, Praktis Tapi Modis! Silakan Dicoba || Selamat datang di blog tutorial jilbab lengkap terbaru. Ngomongin soal gaya hijab gak akan pernah ada habisnya gitu ya karena banyak sekali gaya yang bisa dicoba. Setiap aktifitas biasanya ada gaya hijabnya sendiri-sendiri, misal untuk acara pesta biasanya tampil glamour, saat jalan-jalan biasanya tampil santai dan lain sebagainya.

Nah, kali ini admin mau posting tutorial jilbab buat ke kampus. Ketika pergi ke kampus para mahasiswi tentu lebih senang tampil praktis. Tak hanya pilihan busana tapi juga gaya jilbabnya. Dan kadang ada yang bingung besuk ke kampus pakai jilbab yang bagaimana lagi ya?

Buat yang masih bingung berkreasi untuk gaya hijabnya saat pergi ke kampus, berikut salah satu tutorial hijab untuk ke kampus dari si cantik Pandan Sari Nastiti, juara 2 Hijab Hunt 2014. Simak langkah-langkah mudahnya step by step ya.

Langkah 1


Ambil pashmina lalu letakkan di atas kepala. Pakai ciput terlebih dahulu agar hasilnya lebih rapi. Kemudian letakkan pashmina dengan salah satu sisi lebih pendek. Pandan memilih sisi yang kiri lebih pendek dari kanan. Kemudian sematkan jarum pentul di dekat telinga kiri dan kanan.

Langkah 2


Scarf kiri bagian dalam dibawa ke arah telinga kanan melewati bawah dagu. Lalu letakkan di dekat telinga kanan. Sematkan jarum pentul hingga ke ciput Anda.

Langkah 3



Sisa ujung scarf yang kiri dibawa memutar melalui belakang leher kembali ke atas pundak kiri. Biarkan bagian ujungnya menggantung.

Langkah 4


Sisi yang panjang diputar ke arah kiri dan kembali ke atas pundak kanan. Lipat sedikit bagian scarf di dekat pipi kiri ke arah belakang. Ambil jarum pentul dan sematkan hingga ke ciput Anda.
(sumber foto: detikcom || wolipop || diperagakan oleh Pandan Sari Juara 2 Hijab Hunt 2014)

Selesai



Tutorial hijab pashmina untuk ke kampus selesai dengan cepat dan hasilnya sangat modis. Gaya jilbab ini sangat praktis hanya memakan waktu sekitar satu menit. Silakan dicoba ya. Semoga bermanfaat ya!

Simak terus blog tutorial jilbab lengkap terbaru karena siapa tau ada gaya hijab yang pas buat sobat hijaber dimanapun berada.

Salam,
http://tutorialjilbablengkap.blogspot.com/


0 Response to "Tutorial Hijab Pashmina Buat Ke Kampus, Praktis Tapi Modis! Silakan Dicoba"

Posting Komentar