Tutorial Hijab Praktis Modis Dengan Topi, Kece Dipakai Saat Liburan Nih!

Tutorial Hijab Praktis Modis Dengan Topi, Kece Dipakai Saat Liburan Nih! || Selamat datang di blog tutorial jilbab lengkap terbaru, jumpa lagi dengan admin yang hendak berbagi postingan tentang cara memakai hijab yang modern nan trendy. Gaya berhijab memang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, misal gaya hujab untuk ke pesta, gaya hijab untuk wisuda, gaya hijab untuk ke kempus, gaya hijab untuk ke kantor dan lain sebagainya.

Jenis jilbab yang gampang dikreasikan adalah jilbab pashmina yang banyak pilihan warna dan mudah disesuaikan dengan kostum atau pakaian yang dikenakan. Kali ini ada Carla Rizki Handayani yang merupakan salah satu finalis hijab hunt 2015 akan berbagi tutorial jilbab pashmina yang trendy dipakai pas liburan.

Banyak pasangan yang menghabiskan akhir pekan untuk berlibur bersama keluarga. Tak sedikit di antaranya yang memilih pergi ke pantai atau traveling ke tempat wisata alam lainnya. Ketika pergi berlibur, Sobat hijaber bisa mengkreasikan jilbab yang santai dengan menambahkan aksesori seperti topi yang bikin penampilan bisa nampak trendy.

Penasaran seperti apa cara pakai jilbab pashmina dengan topi yang kece buat liburan? simak langkah-langkah mudahnya berikut ini ya.

Langkah 1


Ambil pashmina lalu letakkan di atas kepala. Tidak lupa menggunakan ciput terlebih dahulu supaya kerudung tidak berantakan. Lipat sedikit sisinya ke arah dalam kemudian letakkan di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang.


Langkah 2


Lipat lagi sisi kiri dan kanannya secara bersamaan. Lalu satukan tepat di bawah dagu. Ambil jarum pentul atau peniti dan sematkan di bawah dagu.

Langkah 3


Sisi yang kanan dibawa ke arah pundak kiri dan letakkan ujungnya di balik punggung. Lakukan hal yang sama pada sisi yang kanan. Agar lebih rapi, Sobat hijaber bisa menyematkan peniti di belakang leher bukan dengan cara diikat. Pastikan peniti berada di bawah atau dalam scarf tidak terekspos. Jika ingin lebih mudah bisa memakai bros kecil untuk menyematkan di atas scarf pada posisi yang sama.


Selesai

(sumber foto detikcom || wolipop || diperagakan oleh Carla Rizki Handayani hijab hunt 2015)

Tutorial Hijab Pashmina Praktis Selesai! Tinggal ambil topi favorit sobat hijaber lalu pakai deh, gampang kan? Carla memberikan dua pilihan, ingin tampil lebih boyish menggunakan topi baseball atau tetap girly menggunakan fedora. Gaya jilbab ini cocok dipakai untuk berlibur di akhir pekan. Selamat mencoba ya, semoga liburan sobat hijabers menyenangkan dengan gaya hijab yang trendy.

Simak terus blog tutorial jilbab lengkap terbaru ya, karena siapa tau ada tutorial hijab yang pas buat sobat hijaber, seperti cara memakai jilbab pashmina dengan aksesoris topi seperti diatas.

Salam,
http://tutorialjilbablengkap.blogspot.com/


0 Response to "Tutorial Hijab Praktis Modis Dengan Topi, Kece Dipakai Saat Liburan Nih!"

Posting Komentar