Tutorial Kreasi Jilbab Pashmina Ikat, Cocok Buat Hangout Bareng Teman Nih! Penasaran?

Tutorial Kreasi Jilbab Pashmina Ikat, Cocok Buat Hangout Bareng Teman Nih! Penasaran? Sebelumnya admin ucapkan selamat datang di blog tutorial jilbab lengkap terbaru, yuk bahas lagi cara memakai hijab pashmina. Seperti yang sobat hijaber tau bahwa yang namanya jilbab pashmina itu sangat laris dipasaran, selain banyak macam warna pilihan juga banyak cara untuk mengkreasikannya. Sobat hijaber sudah bisa berapa macam kreasi nih?

Nah ini ada sobat hijaber bernama Aisyah Haerani yang mau berbagi salah satu gaya hijab praktis andalannya. Aisyah Haerani ini adalah pemenang hijab hunt tahun 2015. Gaya berhijab yang praktis banyak dipilih hijabers untuk beraktivitas sehari-hari.

Sebagai hijabers tentu inginnya tetap terlihat modis dari hari ke hari dengan hijabnya gitu kan. Inilah cara praktis memakai jilbab pashmina dengan metode ikat ala Aisyah Haerani, penasaran seperti apa? Simak langkah-langkah mudah nan praktis hijab pashmina ikat berikut ini.

  • Langkah 1
Gunakan ciput ninja kemudian letakkan pashmina di atas kepala. Pastikan kedua ujungnya sama rata.


  • Langkah 2
Sematkan jarum pentul di bagian kiri dan kanan. Pastikan Anda meletakkan jarum pentul di bagian dalam ciput agar hijab terlihat lebih rapi dan tidak berantakan.


  • Langkah 3
Ambil kedua ujung pashmina bagian terluar dan bawa ke belakang leher. Kemudian ikat kedua sisinya sebanyak dua kali agar tidak mudah lepas. Rapikan bagian depannya.


  • Selesai

(sumber foto detikcom | Wolipop | Diperagakan oleh Aisyah Haerani)


Tutorial Kreasi Jilbab Pashmina Praktis Dengan Cara Ikat selesai, mudah gak? silakan dicoba deh! semoga bermanfaat buat sobat hijaber. Gaya hijab ini bisa diterapkan untuk pergi ke acara kasual atau sekadar berkumpul bersama teman-teman.

Jangan lupa simak terus blog tutorial jilbab lengkap tebaru ya, karena siapa tau ada cara memakai jilbab yang bisa menginspirasi dalam mengkreasikan jilbab pashmina kamu seperti cara praktis hijab ikat seperti diatas.


Salam,
http://tutorialjilbablengkap.blogspot.com/


0 Response to "Tutorial Kreasi Jilbab Pashmina Ikat, Cocok Buat Hangout Bareng Teman Nih! Penasaran?"

Posting Komentar