Tutorial Jilbab Pashmina Rawis Si Kusut Yang Mudah Dikreasikan, Coba Yuk!

Tutorial Jilbab Pashmina Rawis Si Kusut Yang Mudah Dikreasikan, Coba Yuk! Selamat datang di blog tutorial jilbab lengkap terbaru, jumpa lagi dengan admin yang pada kesempatan kali ini posting cara memakai jilbab pashmina rawis yang simple dengan hasil cantik menawan ala Helga Irena Pratiwi salah satu 15 besar hijab hunt 2015. Seperti yang sobat hijaber tau bahwa pashmina itu selain warnanya banyak pilihan juga jenisnya macam-macam gitu ya, salah satunya adalah pashmina rawis.

Banyak hijabers yang senang menggunakan pashmina berbahan rawis karena mudah dikreasikan menjadi berbagai model jilbab. Namun beberapa masih bingung bagimana sih cara memakai jilbab pashmina berbahan kusut itu? Seperti biasa sobat hijaber siapkan ciput-nya ya dan jangan lupa jarum pentulnya.

Sudah siap? oke deh silakan langsung simak 3 langkah mudah memakai jilbab pashmina rawis ala Helga berikut ini step by step.

  • Langkah 1
Pakailah ciput ninja terlebih dahulu karena perlu menutup sampai leher bila ingin menerapkan tutorial hijab ala Helga ini. Kemudian ambil pashmina waris dan letakkan di atas kepala. Sisi kanan lebih pendek dari kiri. Sematkan jarum pentul di sisi kanan dekat rahang, begitu juga sebaliknya,



  • Langkah 2
Sisi yang panjang dibawa memutar dari depan leher melewati punuk dan ujungnya kembali ke atas pundak kiri. Biarkan bagian ujungnya menggantung.



  • Langkah 3
Sisa ujung yang kiri dibawa ke atas kepala dan sematkan ujungnya dengan jarum pentul. Tidak lupa disematkan pula pada bagian kiri dan kanannya.



Selesai


(sumber foto detikcom ||wolipop||diperagakan oleh Helga hijab hunt 2015 asal Banten)

Tutorial Jilbab Pashmina Rawis si kusut yang unik pun selesai. Semoga bermanfaat buat sobat hijaber dimanapun berada terutama yang gemar atau lagi mencari-cari ide buat kreasi jilbab rawisnya. Jangan lupa share postingan ini ke facebook atau twitter sobat hijaber.

Dan selalu simak blog tutorial jilbab lengkap terbaru ya, karena siapa tau ada cara memakai jilbab yang pas buat sibat hijaber gitu loh.

Salam,
http://tutorialjilbablengkap.blogspot.com/


0 Response to "Tutorial Jilbab Pashmina Rawis Si Kusut Yang Mudah Dikreasikan, Coba Yuk!"

Posting Komentar